Jumat, 29 Januari 2010

Marantina Jaya Motor





 Marantina Jaya Motor
adalah perusahaan distibutor yang menawarkan produk aksesoris & spare part motor yang berkualitas tinggi. melalui jaringan penjualan mandiri dan sistem retail.

Marantina Jaya Motor
adalah perusahaan dengan karakteristik slogan "barang bagus, harga bagus" perusahaan ini berada disekitar lokasi pasar dan pemukiman penduduk yang cukup padat, di daerah cawang jakarta timur, kurang lebih 2 km arah utara pasar grosir cililitan.

perusahaan ini didirikan pada awal tahun 2010. pemilik adalah bapak Jajat yang berdomisili di jakarta. perusahaan ini merupakan perusahaan berbentuk group, namun tiap kantor cabang di miliki oleh owner setelah memenangkan tender kepemilikan.

Marantina Jaya Motor
saat ini telah memiliki 3 kantor cabang. 1 di jakarta & 2 tasikmalaya.

visi dan misi :

visi Marantina Jaya Motor adalah menjadikan Marantina Jaya Motor nama pertama yang diingat oleh siapa saja yang menginginkan produk aksesoris & spare part yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan atau untuk menjadikan karier bisnis dengan keuntungan yang menjanjikan. Marantina Jaya Motor menawarkan cara yang pintar untuk menjual dan membeli.

Misi’

1.pelanggan : dengan meningkatkan pengenalan dan keunggulan produk-produk aksesoris & spare part berkualitas tinggi dari MJM serta memberikan harga yang terjangkau

2.suplier : memberikan kesempatan bisnis yang menarik untuk semua orang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar